Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 13 No 1 (2025): Februari (IN PRESS)

Vol 13 No 1 (2025): Februari (IN PRESS)

DOI: https://doi.org/10.26486/jpsb.v13i1
Diterbitkan: 2025-02-28

Articles

  • PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DESAIN WEB, KEAMANAN, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DALAM MEMBELI TIKET KERETA API BANDARA YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT SECARA ONLINE

    R. Suprono Wahyujatmiko , Petra Surya Mega Wijaya , Hardono Hardono , Putri Dwikartika
    1-9
    • Pdf (English)
  • WORK MOTIVATION AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT DRIVE JOB SATISFACTION, WHILE JOB INVOLVEMENT DOES NOT: EVIDENCE FROM YOGYAKARTA INDONESIA’S OUTSOURCING INDUSTRY

    Aditia Gilang, Asep Rokhyadi Permana Saputra, Heri Wijayanto
    10-26
    • Pdf (English)
  • DAMPAK GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MELALUI APLIKASI ONLINE (GO FOOD) (Studi Pada Mahasiswa di Wilayah Surakarta)

    Aris Tri Haryanto, Septiana Novita Dewi
    27-34
    • Pdf (English)
  • PENGARUH CUSTOMER VALUE, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI SUPER DAZZLE GEJAYAN

    Rosy Tabita, Audita Nuvriasari
    35-42
    • PDF (English)

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

menu

  • Author Guideline
  • Online Submissions
  • Focus & Scope
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Publication Etics
  • Author Fee

supervised

statistics

View My Stats

 

Flag Counter

template

Template

issn

ISSN BARCODE

ISSN Online

2614-7289 

ISSN Print

2337-5817

TOOLS

 

Kirim Naskah

Kirim Naskah
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.