Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Literasi: Jurnal Ilmu Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022)
Vol. 1 No. 1 (2022)
Published:
2023-02-13
Jurnal Literasi Ilmu Komunikasi dan Multimedia
Strategi Komunikasi Berbasis Budaya pada Cafe Burjo Borneo dalam Meningkatkan Penjualan
Yohanes Ilham, M. Nastain
PDF (Bahasa Indonesia)
Aktivitas Marketing Public Relations The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dalam Meningkatkan Minat Pengunjung pada Masa Pandemi Covid-19
Maria Herfrida Nainggolan, Kristina Andryani
PDF (Bahasa Indonesia)
Retorika Politik Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor Dalam Menghadapi Media Massa
Johantan Alfando Wikandana Sucipta
PDF (Bahasa Indonesia)
Representasi Feminisme dalam Film Kim Jiyoung, Born 1982
Wanda Mellinia, Kezia Arum Sary
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Strategi Promosi Mie Gacoan Melalui Aplikasi Shopee Food Terhadap Tingkat Minat Pembeli di Lingkup Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta Angkatan 2022
Laila Maharani, Ayu Widhiyanti Prasetyo, Yuni Pratama S, M. Nastain, Naela Faza Fariha
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians