Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 2 (2024)
Vol 8 No 2 (2024)
Diterbitkan:
2025-04-25
Articles
E-LKPD with PMRI Approach Using Liveworksheet on Cube and Block Materials
Lusiana Afrianti
Pdf (English)
Peran Psikologi Pendidikan dalam Pendidikan dan Pembelajaran Matematika di Sekolah
Faiz Fatihul 'Alwan, Aulia Febliana Chaniago
Pdf (English)
Model Pembelajaran Problem Beased Learning (PBL) Menggunakan Kartu Bridge Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Peluang
betri astriani, Helni Indrayati, domi domi
Pdf (English)
pengembangan PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS QR CODE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT DI KELAS IX MTS NURUL HUDA BERCAK ASRI CERMEE BONDOWOSO
pengembangan modul berbasis qr code
fredi fredi yatmo dwi harjo
Pdf (English)
Pengetahuan Konseptual Matematis Siswa
Nur Fad
Pdf (English)
ANALISIS BIBLIOMETRIK PERAN BAHASA DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Dyah Ayu Wulandari, Joko Soebagyo
Pdf (English)
The effectiveness of mathematics learning with the ethnomatematics approach to understanding junior high school students’ concepts
Nanda Ade Ilma Nurtriana, Nuryadi Nuryadi
Pdf (English)
Menu
Online Submissions
Author Guidelines
Publication Ethic
s
Focus & Scope
Editorial Team
Peer Reviewer
Open Access Policy
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
template
TEMPLATE ARTIKEL
statistik
View My Stats
View My Stats
index
tools
Tools