Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 1 (2019)
Vol 4 No 1 (2019)
Diterbitkan:
2019-10-31
Articles
Modifikasi Model Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Strategi Pembelajaran Tugas dan Paksa Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Siswa
Ananda Putri Iskandar, Leonard Leonard
1-13
PDF (English)
Analysis of Geometry Misconceptions In The BSE Book As A 2013 Curriculum Book Reference
Dafid Slamet Setiana, Nuryadi Nuryadi, Rusgianto Heri Santoso
14-20
PDF (English)
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Open-Ended untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah
Erdawati Nurdin, Ridha Herlina, Risnawati Risnawati, Granita Granita
21-31
PDF (English)
Eksperimentasi Model Auditory, Intellectualy, Repetition (AIR) berbantu LKPD Ditinjau dari Kecerdasan Matematis Logis
Choirudin Choirudin, M. Saidun Anwar, Kharir Badiatu Zulfa
33-38
PDF (English)
Pendekatan Ramah, Terbuka dan Komunikatif pada Pembelajaran Matematika di SMP
Ibrahim Ibrahim
39-46
PDF (English)
Regresi Logistik Pada Model Problem Based Learning Berbantu Software Cabri 3D
Nesy Iga Mardini, Leni Marlena, Ervin Azhar
47-53
PDF (English)
Pengembangan LKS Matematika Berbasis Learning Cycle 5E Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMA
Dhita Murti Santari, Maria Magdalena Endang Susetyawati
54-70
PDF (English)
Menu
Online Submissions
Author Guidelines
Publication Ethic
s
Focus & Scope
Editorial Team
Peer Reviewer
Open Access Policy
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
template
TEMPLATE ARTIKEL
statistik
View My Stats
View My Stats
index
tools
Tools