Pengembangan Model Senam Si Buyung Dalam Bentuk Cerita untuk Pembelajaran Motorik di Sekolah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bernadeta Suhartini. (2001). Penelitian tentang Membuat Norma Tes
Kemampuan Motorik Kasar Anak TK
Branch, R. M. (2009). Instructional Design: ADDIE Approach. New York:Springer
Depdiknas. (2002). Model Pengembangan Motorik Anak Prasekolah. Jakarta: Depdiknas.
Dick, W., Carey, L., & Carey, J. O. (2015). The Systematic Design of Instruction 8th edition. Boston:Pearson.
Febrianta, Yudha., Kusnandar., Panuwun Joko Nurcahyo. (2021). Perkembangan Motorik Anak Usia Dini. Banyumas:Amerta Media.
Ma’mun, Amung & Saputra, Yudha M. (2000). Perkembangan Gerak dan Belajar Gerak. Jakarta: Depdikbud
Marwati, Sri., Sukamti, Endang Rini., & Prasetyo, Yudik. (2012). Pembuatan Paket Senam Si Buyung Untuk Guru Guru TK. Yogyakarta: UNY.
Pradipta, Galih Dwi., & Pamuji Sukoco. (2013). Model Senam Si BuyungUntukPembelajaranMotorikKasar Pada Siswa Taman Kanak-Kanak.Jurnal Keolahragaan, 1(2), 130-141.
Riduwan. (2015). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Samsudin. 2008. Pembelajaran Motorik di Taman Kanak-Kanak. Jakarta : Prenada Media Group
Sugiono (2010). Metode Penelititan Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Sukamti, Endang Rini. 2007. Perkembangan Motorik. Yogyakarta: UNY
Wibowo AT, Kushartanti BMW, Iwandana DT. Asmaball is an alternative sport games for asthmatics of senior high school. Qual Sport. 2020;6(1):27.
DOI: https://doi.org/10.26486/jsh.v4i1.2902
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Wita Salwa Salsabila
Journal of Sport and Health is abstracting & indexing in the following databases:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.