Metode Marketing Mix Dan Analisis SWOT Dalam Penyusunan Strategi Bersaing Pada IKM Keripik Tempe Ayudy
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Moh Zainal., Mas’udin, Ilyas dan Utama, Dana Marsetya. 2017. Pemilihan strategi pemasaran dengan metode SWOT dan TOPSIS. Jurnal teknik industry vol 18 no 1 Februari 2017 pp : 55-67. p-SSN : 1978-1431 dan e-ISSN : 2527-4112
Amalia, Aisyah. 2016. Perencanaan strategi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran dan SWOT pada perusahaan Popsy Tubby. PERFORMA : Jurnal manajemen dan star-up vol 1 no 3 Agustus 2016
Anggraeni, Shanti Kirana., Maarif, Mohammad Syamsul., Sukardi., Raharja, Sapta. 2017. Strategi peningkatan daya saing usaha kecil menengah berbasis olahan ikan di Indonesia : suatu tinjauan. Journal industrial service vol 3c no 1 Oktober 2017
Dalfa, Salisa., Ratih, Tresnati dan Srisusilawati, Popon. 2018. Kajian bauran pemasaran pembiayaan KPR Islamic banking menggunakan analisis SWOT (studi kasus pada BPRS Al Salaam cabang Bandung). Prosiding hukum ekonomi syariah vol 4 no 4 tahun 2018. ISSN : 2460-2159
Galavan, R. 2014. Doing business strategy. Ireland : NuBooks
Kotler, P dan Amstrong, G. 2012. Manajemen pemasaran. Bandung : Alfabeta
Kotler, P dan Keller, L. 2012. Marketing communication. Jakarta : Erlangga
Kuncoro, M. 2013. Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta : Salemba empat
Purwanti, Endang. 2012. Pengaruh karakteristik wirausaha, modal usaha dan strategi pemasaran terhadap perkembangan UMKM di Desa Dayaan dan Kalilondo Salatiga. Jurnal Among Makarti vol 5 no 9 Juli 2012
Ramadhan, A dan Sofiyah, FR. 2013. Analisis SWOT sebagai landasan dalam menentukan strategi pemasaran (studi Mc. Donald’s ring road). Jurnal media informasi manajemen
Rangkuti, F. 2014. Analisis SWOT : teknik membedah kasus bisnis. Jakarta : PT. Gramedia pustaka utama
Saputro, JW., Handayani, Putu Wuri., Hidayanto, Achmad Nizar., Budi, Indra. 2010. Peta rencana riset enterprise resource planning dengan fokus riset pada UMKM di Indonesia. Journal of information system vol 6 no 2 pp : 140-145
Srisusilawati, Popon. 2017. Kajian komunikasi pemasaran terpadu dalam mendorong keputusan pembelian jasa perbankan. Jurnal Amwaluna vol 12 no 1 tahun 2017
Sudaryanto. 2011. The need for ICT education for manager or agribusinessman to increasing farm income : study of factor influences on computer adoption in East Java farm agribusiness. International journal of education and development, JEDICT vol 7 no 1 pp : 56-67
Sudaryanto., Ragimun dan Wijayanti, Rahma Rina. 2013. Strategi pemberdayaan UMKM menghadapi pasar bebas ASEAN. www.kemenkeu.go.id/sites/default/ 31 Agustus 2015
Sugiyono. 2013. Metode penelitian pendidikan. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2014. Metode penelitian manajemen edisi ke-14. Bandung : Alfabeta
Tjahjono, A dan Brahmana. 2013. Analisis marketing mix, lingkungan social, psikologi terhadap keputusan pembelian online pakaian wanita. petra : Jurnal manajemen pemasaran vol 1 no 2 pp : 1-9
Umar, Zainal Abidin. 2012. Strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan ikan tuna olahan pada PT. Betel Citra Seyan Gorontalo. Jurnal INOVASI vol 9 no 1 Maret 2012. ISSN : 1693-9034
https://se2016.bps.go.id/umkumb/
https://www.kemenkeu.go.id/sites/default/files/strategi%20pemberdayaan%20umkm.pdf
DOI: https://doi.org/10.26486/jpsb.v8i2.1257
Article Metrics
Abstract view : 132 timesPDF - 94 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 wahyu maulana
Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis
Indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.