Politik Pencitraan Caleg Selebritis Menjelang Pemilu 2014

Kristina Andryani

Abstract


Abstrak
Pesta demokrasi rakyat indonesia sudah terasa kemeriahannya. Sebagian para
artis ibukota mendominasi daftar caleg menjelang pemilu 2014. Berbagai hal
dilakukan untuk memengaruhi publik dan media merupakan sentral utama dalam
memperpanjang informasi kepada publik. Partai politik besar sebagai „payung‟ dalam
mendistribusikan para caleg agar dapat memberikan pendidikan politik yang baik
bagi masyarakat dengan berbagai cara. Salah satu strategi ini dilakukan oleh PPP dan
PKPI dalam mendulang suara dan untuk memperoleh kemenangan pada pemilu 2014.
Penulisan ini bersifat kualitatif dengan menggunakan observasi melalui pemberitaan
diberbagai media.
Kata Kunci: Komunikasi Politik, Pencitraan, Pemilu

StatisticsArticle Statistic

This article has been read : 117 times
PDF (Bahasa Indonesia) file viewed : 106 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.